Sabtu, 25 April 2020

Kegiatan Kemahasiswaan Promosi Kampus





                                kegiatanpromosikampusmarselina.blogspot.com
            Pada malam hari kita diinfokan untuk ikut ambil dalam mempromosikan kampus POLTEKA MANGUNWIJAYA komting memberitahunkepada teman-teman siapa yang akan berpatisipasi dalam kegiatan tersebut. Akhirnya saya mengajukan diri dan diikuti 2 teman saya, kegiatan tersebut dilakukan di Simpang Lima pada hari Minggu disaat orang-orang melakukan jogging. Kegiatan tersebut tidak hanya diikuti oleh semester 1 namun juga ada dari kating semester 5. Pada Hari Minggu Kita berkumpul di Taman Indonesia Kaya yang dulu adalah Taman KB.
            Setelah pada kumpul kita mengikuti senam sebentar lalu istirahat sebentar. Setelah itu kita membagikan sebuah brosur dan mulai mempromosikan kampus kita, banyak orang yang bertanya tentang kampus tersebut karena tujuan kita adalah orang tua yang membawa anak-anak usia SMP dan SMA  yang mungkin akan melanjutkan ke kampus yang mugkin mencari keterampuilan yang sesuai dengan anak.
            Saat itu juga ada warung yang membagikan makanan gratis jadi kita ikutan untuk antri dan jumlah yang antri cukuplah banyak maka kami dengan sabar menunggu. Setelah mendapat giliran kami pun makan dan rasanya pun cukup enak, kami memakannya hingga habis dan setelah itu kita juga jalan-jalan sebentar dan ada didi kempot jadi kami melihat sebentar, lalu kita pulang kerumah masing-masing untuk melanjutkan aktifitas kita masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hal yang tidak boleh dilakukan saat social distancing

Haloo para readers disini saya Marselina akan menjelaskan beberapa akan pentingnya hal yang tidak boleh dilakukan saat sosial distancing ...