Minggu, 19 April 2020

My Characteristics


Deskripsi Karakteristik Diri



Perkenalkan nama saya Marselina Norma Dewi Kiswari, biasa dipanggil Lina. Disini saya akan mendeskripsikan diri saya. Jujur saya sendiri pada umumnya belum mengenal karakter yang saya miliki. Saya percaya bahwa setiap manusia diciptakan berbeda-beda satu sama lain. Mulai dari fisik hingga karakter yang membangun diri mereka masing-masing.

            Saya adalah orang yang suka bernyanyi karena dalam suasana sedih atau senang saya suka mendengarkan lagu, saya orangnya periang, murah senyum, suka berkhayal akan hal apa yang akan terjadi beberapa tahun kedepan, dapat beradaptasi dengan lingkungan baru.

            Lalu yang menjadi kekurangan saya adalah kurang bisa fokus terhadap hal yang baru, sedikit egois, kadang tidak mau mendengar kritik dan saran dari orang lain, kadang berprasangka buruk terhadap orang lain, saya juga merupakan orang yang suka pesimis akan harapan-harapan yang saya miliki dan saya akan menyukai sebuah tantangan jika orang tersebut memberikan sebuah dorongan atau semangat.

            Dengan segala karakteristik baik itu merupakan kelebihan ataupun kekurangan, saya tetap bersyukur karena pemberian dari Tuhan kepada saya. Jadi saya harus bersyukur atas semua yang diberikan kepada saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hal yang tidak boleh dilakukan saat social distancing

Haloo para readers disini saya Marselina akan menjelaskan beberapa akan pentingnya hal yang tidak boleh dilakukan saat sosial distancing ...